Agen Obat Herbal Fiforlif di Jakarta Barat

Agen Obat Herbal Fiforlif di Jakarta Barat

 

Fiforlif ini terbukti aman dan sudah memiliki ijin dari BPOM RI dan merupakan produk herbal rekomendasi dari pakar kesehatan dr. Boyke Dian Nugraha. Oleh karena itu Produk herbal ini tidak mengandung bahan zat-zat berbahaya yang dapat memicu timbulnya penyakit. https://topicapharma.com/jual-fiforlif/

Fiforlif merupakan minuman jus yang kaya akan serat dan dibuat dengan bahan alami berkualiatas. Fiforlif membantu menjaga kesehatan saluran cerna khususnya kolon/ Usus besar. Manfaat obat herbal fifolif ini antara lain melancarkan BAB atau buang air besar, menjaga kesehatan saluran pencernaan, mencegah hipertensi dan kolesterol, menjaga kadar gula darah, mencegah sembelit, mencegah Diabetes, mengeluarkan racun dari dalam tubuh, merampingkan perut buncit.

Obat herbal ini mengandung bahan alami seperti goji berry, buah bit merah, campuran buah dan sayuran sperti yang kita ketahui bahwa bahan-bahan tersebut memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh.

Fiforlif ini tidak di anjurkan untuk wanita hamil, menyusui dan anak di bawah usia 5 tahun dan di anjurkan untuk mengkonsumsi air putih minimal 8-10 gelas atau 2 liter per hari sesuai dengan anjuran pakar kesehatan.

Baca aturan pemakaian atau petunjuk penggunaan agar tidak terjadi efek samping. Dengan mengkonsumsi setiap hari secara teratur anda akan mendapatkan hasil yang maksimal sesuai yang anda harapkan.  http://fiforlif.gerai-abi.com

 

Silahkan hubungi nomor Telp/Wa 0813 1820 7016 untuk pemesanan

 

Alamat Fiforlif di Bekasi Timur